Sabtu, 13 November 2010

ILMU PENGASIHAN

Ilmu Pengasihan di Indonesia banyak sekali ragamnya,, diantara daerah-daerah di Indonesia yang di kenal dengan ilmu pengasihan diantaranya dari daerah Kalimantan, sumatera barat, dan di pulau jawa, di pulau jawa sendiri setiap daerah menyimpan ilmu pengasihan dan biasanya ilmu pengasihan merupakan warisan dari keluarga, yang kemudian dibawa ke pondok2 pesantren, padepokan-padepokan dan akhirnya menyebar setelah di ijazahkan oleh si empunya ilmu tersebut.

Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar.

Ilmu pengasihan yang ada di pondok-pondok pesantren atau di padepokan-padepokan biasanya setiap amalannya di awali dengan Bismillah dan sahadat kemudian dengan membaca mantera (doa) dengan bahasa daerah setempat, sedangkan kalau mengambil dari ayat suci Al-Qur'an bisanya dengan surat yusuf ayat 4 ( IDZ QOOLAA YUUSUFU LIABIIHI YAA ABATI INNI RA'AITU AHADA ASYARA KAOKABAW WASSYAMSA WALQOMARO RA'ATUHUM LII SAAJIDIIN.) dan di bacakan setiap mau pergi, InsyaAllah dengan ijin Allah setiap orang akan menyayangi, mengagumi, menghormati kita. Seperti yang pernah penulis alami sendiri. Doa ini penulis dapatkan dari ibu penulis sendiri sewaktu penulis masih di bangku SMP, dan beliau hanya menyuruh bacakan setiap mau pergi, InsyaAllah akan di sukai/sayang dan di senangi orang. Orang yang akan berbuat jahat pun insyaAllah tidak akan jadi.

Penulis pun pernah mendapatkan amalan pengasihan dengan nama Mahabah Bintang Sampurna, berikut amalannya.

"Bismillahirrahmanniirahiim,, Allahummaa Sinar seminar seribu bulan, seribu bintang, cahaya dunia membawa kasih, semua orang tunduk padaku, semua orang merindukan aku, karena aku bersinar cahaya Nur Ma'rifat Laa Ilaa Ha Illallah
Muhammaddarasulullah." Allahu Akbar… 100x

Di amalkan setiap selesei sholat fardu sebanyak 7 x dengan hati ikhlas. Dan setiap mau pergi di bacakan semampunya.

Demikian Ilmu pengasihan yang bisa penulis share dan penulis alami sendiri,, dan masih banyak ilmu pengasihan yang lainnya di luar sana. Mudah2an bermanfaat dan intinya berdoalah dengan ikhlas kepada Allah, tanpa ijin dari-Nya ilmu apapun tidak akan berhasil, karena semua yang ada di alam semesta ini kepunyaan Allah semata, hanya Allah yang patut di sembah, tiada Tuhan selain Allah dan hanya kepada Allah kita meminta pertolongan.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar